Senin, 21 Juli 2014

Datang untuk Kembali

Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar pembaca blogger yang dirahmati Allah SWT?
Sudah lama sekali saya tidak memposting di blog ini. Sudah hampir 1 tahun lebih, semenjak tahun 2013 lalu. Mungkin banyak alasan yang membuat saya tidak kembali memposting atau menulis di blog ini, tapi hati saya selalu ingat dan ingin kembali memposting. Hanya saja perasaan yang datang mungkin tidak mendukung saya untuk kembali memposting. Tapi dengan seizin Allah, saya akan mulai kembali menulis, menulis dan menulis. Karena menurut saya menulis adalah suatu keperluan dalam hidup. Dengan menulis, kita dapat lebih tenang dalam menjalani kerasnya kehidupan zaman sekarang ini. Bagaimana menurut teman-teman yang lain, mengenai menulis? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin. Sampai jumpa di post selanjutnya :)
Wassalam. N3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar